Kamis, 12 Januari 2012

Identifikasi Kemacetan Mesin Nut Runner Pada Proses Pengencangan Bolt Cylinder Head di Engine XB972CD

Kerja Praktek/magang adalah salah satu mata kuliah yang harus dilaksanakan oleh seorang mahasiswa terutama mahasiswa teknik. Kesulitan yang dialami mahasiswa dalam melaksanakan kerja praktek biasanya adalah pada pengumpulan data dan penulisan laporan kerja praktek itu sendiri.
Phydi ingin berbagi contoh laporan kerja praktek yang disusun oleh seorang teman yang mungkin juga bermanfaat untuk penyusunan laporan kerja praktek teman-teman semua. Memang sedikit jauh dari skripsi, tapi ini kan untuk menuju kesana juga. Barangkali juga bisa menjadi ide penulisan skripsi teman-teman.
Kerja Praktek ini dilaksanakan di PT. Indomobil Suzuki International Plant Cakung, perusahaan yang bergerak dalam bidang perakitan engine motor dan mobil. Topik yang diangkat pada laporan kerja praktek ini adalah  "Identifikasi Kemacetan Mesin Nut Runner Pada Proses Pengencangan Bolt Cylinder Head di Engine XB972CD" dengan menggunakan tiga metode pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan studi kepustakaan serta menggunakan check sheet untuk pengidentifikasian masalahnya.

Penasaran ? Klik link download lengkap dibawah ini.
Bab I Kerja Praktek 1
Bab IV Kerja Praktek 1

Jangan lupa beri komentar ya. Contact Phydi jika ada request.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar