Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah rendahnya
kepuasan nasabah pada cabang PT. Bank X yang ditandai dengan kurang
baiknya kualitas pelayanan. Permasalahan seperti ini jika tidak segera
ditangani akan menjadi penghalang bagi tercapainya tujuan PT. Bank X.
Oleh karena itu, permasalahan tersebut harus segera diatasi.
Kepuasan Pelanggan |
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Kantor PT. Bank X Cabang Bandung Surapati. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh sangat kuat terhadap kepuasan nasabah, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Persamaan regresinya juga menunjukkan bahwa jika kualitas pelayanan dinaikkan sebesar satu satuan maka kepuasan nasabah akan meningkat.
Selengkapnya Download Link Di Bawah Ini:
Tidak ada komentar:
Posting Komentar